Selayang Pandang

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Syukur kepada Allah yang telah menuliskan takdir yang indah kepada kita semua atas nikmat iman, kesehatan, waktu luang dan semua nikmat yang kita sendiri bahkan tidak menyadarinya. Salawat dan Salam semoga tetap tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW yang telah memberikan keteladanan yang sangat luar biasa dalam hidup kita untuk menyusuri dan menemukan jalan dan arti kehidupan ini sebagaimana yang telah Allah gariskan kepada kita semua untuk menjadi seorang ahli ibadah.

Tulisan-tulisan yang tertuag dalam blog ini semata hanya bentuk dokumentasi atas apa yang dialami dan dirasakan oleh penulis, bahkan hanya sekedar moment-moment yang dianggap berkesan oleh penulis. Tujuan dari blog ini adalah koleksi keping-keping mozaik kehidupan yang penulis mencoba menyambungnya untuk menjadi rangkaian cerita yang kelak akan bisa dinikmati di sebuah masa dan tempat dimana kita sudah berfikir tentang masa lalu yang unik yang kita semua tidak bisa menggapainya lagi. Mungkin dengan tulisan-tulisan ini penulis mencoba membuka lagi keajaiban waktu itu dan memasukinya lagi bersama-sama pembaca yang setia atau hanya mungkin cuma kebetulan singgah di blok ini.

Penulis juga mempunyai cita-cita untuk merangkai keping-keping kisah di blog ini untuk kelak disatukan menjadi sebuah buku. Untuk itu, penulis mohon doa kepada para pembaca.

Begitulah sekilas tentang blog ini dan tulisan-tulisan di dalamnya. Penulis berharap ada saran yang membangun dari para pembaca yang budiman. Atas kurang lebihnya penulis mohon maaf. Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Tinggalkan komentar